Modifikasi Satria Fu Warna Biru Polos, Original, Doff, Metalik Dll

Konten [Tampil]
Suzuki satria fu biru yang di modifikasi adalah salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada dasar warna biru . Ada banyak konsep satria fu biru modif keren yang dapat dipraktikkan langsung di rumah, atau membawa ke bengkel cat yang berpengalaman.


Beberapa tema modifikasi satria fu biru standar yang sering digunakan adalah warna biru original polos, metalik, doff, dan kombinsi warna gold, merah, biru, orange, stiker, pencampuran cat airbrush simple, minimalis, grafis, skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green dan banyak lagi warna motor satria f 150 yang bagus. Setiap bagian di costum sedemikian rupa sehingga tetap indah saat dilihat.

Yang cukup mengesankan motor suzuki satria fu warna biru yang netral hingga kini penjualannya pun masih bagus meskipun bekas tapi masih memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Dan memang motor 4tak satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi fu biru standar keren hingga yang paling ekstrim seperti merubah semua warna rangka maupun tampilan aslinya. Di bawah ini sebagian contoh tampilan satria fu modif warna biru terbaik di indonesia.





















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel