Modifikasi Motor R15 Paling Keren Dan Terbaik 2022

Konten [Tampil]
Modifikasi motor r15 - yamaha r15 v1, v2, v3 yang dimodifikasi adalah salah satu konsep ubahan motor sport agar terlihat lebih menarik . Ada banyak konsep modif r15 keren yang dapat dipraktikkan langsung di rumah, atau membawa ke bengkel costum motor berpengalaman.

Ada beberapa tema modifikasi motor yamaha r15 yang sering digunakan adalah modif standar, simple tapi keren, moge, racing, ceper, velg jari jari, touring, moto gp, race, harian, stiker, cat airbrus, grafis, minimalis, clasik, fairing, japstyle, street fighter, dan masih banyak lagi model terbaik lainnya yang bisa ansa terapkan pada pada r15 anda.


Yang cukup mengesankan motor r15 yang telah dimodif ini hingga sekarang penjualannya pun masih bagus meskipun bekas tapi masih memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Dan memang motor sport satu ini paling keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi r15 standar keren hingga yang paling ekstrim seperti merubah semua rangka maupun tampilan aslinya. Di bawah ini sebagian contoh gambar modif yamaha r15 terbaru 2022.























Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel