Modifikasi Vixion Warna Merah Polos, Metalik, Ferrari, Marun, Original Dan Doff

Konten [Tampil]
Yamaha vixion  merah yang di modifikasi adalah salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada dasar warna merah. Ada banyak konsep vixion merah modif keren yang dapat dipraktikkan langsung di rumah, tentu saja dengan bantuan toko cat yang berpengalaman.

Beberapa tema modifikasi new vixion old merah standar yang sering digunakan adalah warna merah, marun original, polos, metalik, ferrari, doff, hati, muda, biru muda, stiker, pencampuran cat airbrush simple, minimalis, grafis, skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green dan banyak lagi warna motor vixion yang bagus. Setiap bagian di cat sedemikian rupa sehingga tetap indah saat dilihat.


Yang cukup mengesankan motor yamaha vixion warna merah yang cerah hingga kini penjualannya pun masih bagus meskipun bekas tapi masih memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Dan memang motor sport satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi vixion merah standar keren hingga yang paling ekstrim seperti merubah semua warna rangka dari tampilan aslinya.

Di bawah ini sebagian contoh foto gambar vixion modif warna merah terbaik di indonesia.


















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel