Modifikasi Honda Pcx 150 Paling Keren Dan Terbaik 2024

Konten [Tampil]
Honda pcx 150 yang di modifikasi merupakan salah satu konsep ubahan sepeda motor agar bisa terlihat keren, ada banyak cara modif pcx terbaik di tahun 2024 yang bisa anda praktikan langsung sendiri di rumah, atau bisa anda bawa ke bengkel yang sudah pengalaman dalam modifikasi motor.

Ada beberpa konsep modifikasi honda yang biasa di terapkan pada motor pcx 150 yaitu modif standar, simple, velg jari jari, ring 17 dan 14, racing, stiker, kontes, road race, touring, goldwing, moge, ceper, harian, cat airbrus minimalis, grafis, doraemon, sonic, repsoll, thailook babylook, dan masih banyak lagi model baru lainnya, dan yang pastinya setiap bagian di costum sedemikian rupa sehingga bisa terlihat keren dan terbaik.


Harga new honda pcx 150cc dipasarkan otr jakarta untuk type cbs rp. 28.933.000 / abs rp. 31.934.000 dan pcx hybrid rp. 42.139.000, dengan tampilan baru yang mewah dan sporty membuat matik ini terlihat semakin berkelas dari skutik lain, dan motor satu ini juga terlihat sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi pcx 150 standar keren hingga yang paling ekstrim seperti merubah semua rangka maupun tampilan aslinya. Berikut adalah contoh gambar motor honda pcx  modifikasi terbaru.






























Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel