Modifikasi Rx King Warna Hitam Yang Paling Keren

Konten [Tampil]
Rx king hitam yang dimodifikasi adalah salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada dasar warna hitam. Ada banyak konsep rx hitam modif keren yang dapat dipraktikkan langsung di rumah, tentu saja dengan bantuan toko cat yang berpengalaman.

Beberapa tema modifikasi king hitam standar yang sering digunakan adalah warna hitam original polos, metalik, doff, dan kombinsi warna gold, merah, biru, orange, stiker, pencampuran cat airbrush simple, minimalis, grafis, skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green dan banyak lagi warna motor rx king yang bagus. Setiap bagian di costum sedemikian rupa sehingga tetap indah saat dilihat.


Yang cukup mengesankan motor yamaha rx king warna hitam yang netral hingga kini penjualannya pun masih bagus meskipun bekas tapi masih memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Dan memang motor 2tak satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi rx king hitam standar keren hingga yang paling ekstrim seperti merubah semua rangka maupun tampilan aslinya.

Di bawah ini sebagian contoh tampilan rx king modif warna hitam terbaik di indonesia.









































Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel