Modifikasi Motor Yamaha Rx King Simple Dan Keren

Konten [Tampil]
Modifikasi motor rx king simple- yamaha Rx king modifikasi keren dan simple adalah salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada warna dan campuran cat sederhana. Ada banyak konsep rx modif simple tapi keren yang dapat dipraktikkan langsung di rumah, tentu saja dengan bantuan toko cat yang berpengalaman.

Beberapa tema pengecetan yang sering digunakan adalah pencampuran cat, airbrush  minimlis, skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green dan banyak lagi. Setiap cat dicampur sedemikian rupa sehingga tetap indah saat dilihat.
Yang cukup mengesankan motor yamaha rx king ini adalah hingga kini harga penjualannya pun masih mahal meskipun bekas tapi masih memiliki nilai ekonomis yang cukup fantastis. Dan memang motor satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi rx king standar simple dan keren hingga yang paling ekstrim seperti merubah semua rangka maupun tampilan aslinya.

Bagi anda yang belum tau cara modif rx king simple yang panik, karna berikut ini ada berapa contoh gambar modif rx king hitam, biru, kuning, ungu, merah ysng begitu simple dan trbaik yang bisa anda jadikan sebagai contoh untuk anda terapkan pada motor 2tak anda.

Contoh Tampilan Rx King Modofikasi simple Indonesia

























Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel